telset

3 Cara Jitu Biar Gebetan Makin Naksir

Telset.id – Saat menjalani masa pendekatan dengan orang yang disukai atau istilahnya adalah gebetan, ada satu trik yang harus selalu Anda pegang teguh. Triknya adalah terlihat sempurna, agar gebetan makin naksir, dan proses pendekatan pun berjalan dengan lancar.

Agar telihat sempurna, tentu saja penampilan memegang peranan utamanya. Tapi selain itu, ada juga cara lainnya agar Anda terlihat sempurna di mata gebetan dan membuat si dia makin mengagumi Anda.

Baca Juga: Hands-on Oppo F9, “Pengaruh Baru” Smartphone Berponi

Karenanya, dalam tulisan kali ini Tim Telset.id akan memberikan cara agar proses pendekatan Anda makin lancar dengan gebetan. Yuk simak!

Gunakan Smartphone Stylish

Ingat, penampilan menjadi peranan utama agar terlihat sempurna. Selain mengenakan pakaian yang rapi dan terlihat keren di mata gebetan, Anda juga harus melengkapi penampilan Anda dengan menggunakan smartphone yang terlihat stylish.

Salah satu smartphone yang kami sarankan adalah Oppo F9 yang dikemas dengan desain kekinian yang dipadu oleh warna yang tampak eye-catching. Smartphone ini mengusung desain Waterdrop Notch atau poni dengan bentuk seperti tetesan air di bagian atasnya.

Selain itu, Oppo F9 juga dibalut dengan body berbahan polycarbonate dengan lapisan tempered glass yang diberi warna efek gradasi yang menawan sekaligus terlihat keren. Ada tiga pilihan warna yang diberikan, yakni Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple.

Semua warna tersebut terinspirasi oleh suasana langit ketika matahari terbit, matahari terbenam dan saat malam hari yang dipenuhi bintang-bintang. Keren kan?

Selalu Siap Saat Dibutuhkan

Salah satu kunci agar gebetan makin suka dengan Anda, adalah dengan memberikannya perhatian setiap saat dan selalu hadir saat dia membutuhkan Anda. Sehingga mau tidak mau, Anda pun harus siap sedia ketika si dia menghubungi Anda.

Karenanya, Anda membutuhkan ponsel dengan spesifikasi cukup mumpuni, sekaligus memiliki baterai dengan daya tahan yang bagus. Agar saat gebetan menghubungi atau ngechat kepada Anda untuk menemaninya, Anda selalu siap membalas tanpa khawatir smartphone lemot bahkan kehabisan baterai.

Oppo F9 merupakan salah satu smartphone dengan kemampuan mumpuni. Sebab, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2.0GHz Mediatek Helio P60, GPU Mali-G72 MP3, RAM 4GB, ROM 64GB, serta baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Selain itu, Oppo F9 juga mampu terisi baterainya dengan cepat, berkat teknologi VOOC Flash Charge. Dengan teknologi itu, Anda hanya perlu mengisi baterai selama 5 menit saja agar dapat melakukan panggilan telepon selama 2 jam bersama gebetan. Dijamin makin nempel deh gebetan dengan Anda.

Simpan Momen dengan Selfie

Terakhir adalah, selalu simpan momen menarik bersama gebetan dengan mengambil foto selfie berdua. Agar ketika hubungan Anda lanjut ke jenjang yang selanjutnya, Anda dapat mengenang masa-masa pendekatan bersama pansangan.

Tapi sebelum mengambil foto selfie, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting terlebih dahulu. Salah satunya adalah, pastikan kamera depan smartphone punya kualitas terbaik. Smartphone dengan kamera depan berkualitas salah satunya adalah Oppo F9 yang dibekali kamera depan beresolusi 25MP aperture f/2.0 dengan sensor Sony IMX578.

Kamera depan tersebut sudah didukung dengan teknologi berbasis Artificial Intelligence terbaru, AI Beauty Technology 2.1. Teknologi ini mampu memindai 296 titik spesifik pada wajah dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification, sehingga foto selfie dari Oppo F9 pun terlihat lebih natural.

Well, siapkah Anda membuat proses pendekatan bersama gebetan makin lancar, dan membuatnya makin naksir kepada Anda? Sebaiknya, ikuti trik-trik tadi ya! Selamat mencoba! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0