3 Aplikasi Android Ini Hargaya Bikin Geleng-geleng Kepala

Matikan Auto-update Aplikasi

Telset.id – Salah satu keuntungan bagi yang memiliki ponsel pintar Android adalah banyaknya apliaksi gratisan yang dibuat oleh para pengembang. Namun terkadang, banyak juga aplikasi yang berbayar untuk bisa kita gunakan. Yang menarik, ada beberapa aplikasi Android berbayar yang dipatok dengan harga selangit.

Google Play Store memang gudangnya aplikasi gratisan. Tapi ternyata, ada beberapa pengembang yang keterlaluan mematok harga. Padahal kalau dilihat, aplikasi-aplikasi yang harganya bikin geleng-geleng kepala itu terlalu mendatangkan manfaat.

Nah, penasaran kan aplikasi apa saja yang dibanderol dengan harga yang membuat kita geleng-geleng kepala? Berikut ini Tim Telset.id akan menunjukkan 3 aplikasi yang bikin kantong bolong tersebut:

1. I Am Rich (Most Expensive App)

 

Aplikasi besutan pengembang LF Application ini dibanderol seharga Rp 5,2 juta. Namun ternyata harganya tidak sebanding dengan manfaatnya. Ya, aplikasi ini sama sekali “gak penting” alias tidak memiliki kegunaan, selain hanya untuk disombongkan oleh pemilik aplikasi ini.

“Apakah Anda cukup kaya? Jika iya, maka belilah aplikasi ini. Anda bisa memamerkan ke teman-teman Anda,” tulis sang pengembang.

2. Abu Moo

 

Apakah Anda pencinta batu permata? Jika iya, berarti aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda. Sebuah pengembang aplikasi bernama Abu Moo membuat aplikasi untuk wallpaper Android dengan bentuk permata. Harganya? Mereka menawarkan enam aplikasi besutan mereka masing-masing seharga Rp 5,5 juta

3. The Most Expensive App

 

Aplikasi besutan AllYouCanApps ini tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya. Dengan harga aplikasi sebesar Rp 5,5 juta, sang pengguna tidak akan mendapatkan keuntungan apapun, selain tentunya hanya untuk menyombongkan diri ke orang lain. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here