20.000 Wanita ‘Ngebet’ Plesir ke Bulan Bareng Miliarder Jepang

Miliarder Jepang Yusaku Maezawa Plesir ke Bulan

Telset.id, Jakarta  – Lamaran untuk menjadi pacar Yusaku Maezawa, seorang miliarder Jepang yang akan plesir ke Bulan membludak hingga 20.000 wanita. Klaim itu disampaikan oleh layanan streaming AbemaTV pada Kamis (16/01) waktu setempat.

Yusaku Maezawa, yang akan menjadi penumpang pribadi pertama di pesawat milik SpaceX yang akan plesir ke bulan, sebelumnya menggebrak media sosial dengan memberi hadiah USD 9 juta atai Rp 122 miliar kepada para pengikut yang bersedia memberi sumbangsih di Twitter.

{Baca juga: Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak ‘Piknik’ ke Bulan}

Situs lamaran cari pacar Maezawa sekarang sudah masuk ke tahap tes diagnostik cinta. Para pelamar harus mengikuti tes pilihan ganda, termasuk menjawab sebuah pertanyaan “Jika mengendarai jet pribadi, ke mana Anda akan pergi?”.

Ada pula pertanyaan lain, semisal “Jika Maezawa kentut, apa yang akan Anda katakan?”. Di situs pun terdapat sejumlah foto Maezawa dalam berbagai ekspresi, baik sedih maupun senang, untuk merespons jawaban pelamar.

Seperti dikutip Telset.id dari Reuters, Jumat (17/01/2020), miliarder Jepang ini segera menentukan pilihan wanita idamannya yang akan dijadikan pacar untuk mengikuti wisata ke bulan naik pesawat SpaceX. Piknik tersebut dinamai Full Moon Lovers.

{Baca juga: Waduh, Calon Turis SpaceX ke Bulan Alami Kebangkrutan?}

Maezawa, pengusaha 44 tahun yang menjual bisnis Zozo Inc ke SoftBank Group Corp, mencari wanita lajang berusia di atas 20 tahun. “Saya ingin mencari pasangan hidup. Dengannya, saya ingin meneriakkan cinta dari luar angkasa, ” ucapnya.

Maezawa, yang baru-baru ini berpisah dengan aktris Ayame Goriki (27), menyatakan berencana membawa seniman dalam penerbangan untuk menginspirasi karya berdasarkan pengalaman dalam sebuah proyek yang dijuluki Dear Moon. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here