Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak ‘Piknik’ ke Bulan

Telset.id, Jakarta – Miliarder Jepang yang jadi penumpang SpaceX pertama untuk wisata ke bulan, Yusaku Maezawa tidak ingin pergi sendirian. Yusaku Maezawa berencana ingin cari pacar untuk menemaninya piknik ke bulan menggunakan roket SpaceX. Apa kriteria wanita idaman yang carinya?

Dilansir Telset.id dari BBC pada Senin (13/01/2020), Yusaku Maezawa mengumumkan keinginannya mencari pacar lewat Twitternya @yousuck2020 pada Minggu (12/01).

Nantinya, siapapun yang akan menjadi kekasih Yusaki, wajib menemani sang miliarder Jepang mengelilingi Bulan menggunakan Big Falcon Rocket (BFR) pada tahun 2023 mendatang.

{Baca juga: 40 Tahun Disegel, Sampel Batuan Bulan Akhirnya Dibuka NASA}

Pendaftaran akan dibuka pada 17 Januari 2020 lewat website milik Yusaku bernama Abema. Kriteria wanita idaman adalah berusia 20 tahun atau lebih, memiliki kepribadian yang cerah dan selalu positif, tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan memiliki persiapan untuk pergi piknik ke Bulan.

Tak lupa, sang wanita idaman juga harus berkomitmen untuk menikmati hidup bersama sepenuhnya. Hingga saat ini, tweet Yusaku mendapat 17,5 ribu retweet, 51,5 ribu tanda like dan 3,9 ribu komentar dari warganet.

{Baca juga: Mengenal Yusaku Maezawa, Penumpang Pertama SpaceX ke Bulan}

“Saya ingin menemukan pasangan hidup. Dengan rekan masa depanku itu, aku ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” tulis Yusaku lewat akun pribadinya.

Yusaku Maezawa merupakan penumpang pertama SpaceX yang akan terbang ke bulan. Namanya diumumkan Elon Musk pada 17 Agustus 2018 lalu.

Pria ini adalah pendiri dari Zozotown, yakni sebuah situs belanja busana online yang bermarkas di Jepang. Maezawa memang dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya.

Sebelumnya dia rela merogoh kocek hingga USD 110 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun, untuk sebuah lukisan karya Jean-Michel Basquiat di tahun 2017. (NM/MF)

SourceBBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

‘Bete’ Tunggu Pesawat, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara

Telset.id, Jakarta  - Ada saja kelakuan gamer, terutama saat dirundung bosan seperti menunggu jadwal penerbangan pesawat di bandar udara...

Update iOS 13.3.1 Solusi Atasi Masalah Privasi di iPhone 11?

Telset.id, Jakarta  - Ada kabar baik bagi pengguna iPhone 11 yang sebelumnya sedang terkena masalah bug iOS 13.3. Menurut...

Ujian Nasional Dihapus, Bagaimana Nasib Bimbel Online?

Telset.id, Jakarta - Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem  Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) pada 2021 mendatang...

Nomor Ponsel Ilham Bintang Dibajak, Begini Tanggapan Indosat

Telset.id, Jakarta - Indosat Ooredoo memberikan penjelasan terkait kasus pembajakan nomor ponsel Ilham Bintang, yang berakibat dibobolnya rekening wartawan...

Ekstradisi Bos Huawei ke AS Bakal Jadi Preseden Berbahaya

Telset.id, Jakarta  - Masalah ekstradisi bos Huawei masih jadi polemik, mengekstradisi Chief Financial Officer Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika...
- Advertisement -