telset

10 Aplikasi Terbaru dan Terbaik untuk Android

Telset.id, Jakarta – Begitu banyak aplikasi untuk Android yang keluar setiap harinya, yang dihadirkan oleh para developer di seluruh dunia. Nah, semua aplikasi tersebut memiliki kualitas yang berbeda-beda. Kali ini Tim Telset.id akan memberikan 10 aplikasi terbaru dan terbaik untuk Android. Ingin tahu apa saja mereka? Check this out!

DeskDock

DeskDock adalah aplikasi Android unik yang memungkinkan Anda untuk share mouse dari komputer. Setelah terhubung, perangkat yang menggunakan aplikasi ini dapat diatur menggunakan mouse dari monitor komputer. Hebatnya, dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya bisa copy paste teks antara dua perangkat atau lebih. Nah, untuk versi pro, selain mouse, pengguna dapat juga share keyboard. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux.

Fox Sport VR

fox-sports-vr-screenshot

Fox Sport VR merupakan aplikasi yang menyenangkan yang memungkinkan penggunanya untuk menonton channel olahraga di VR. Penggunanya akan mendapatkan pengalaman menonton dengan nuansa VIP seperti seorang eksekutif yang sedang menonton di sebuah stadion sepak bola yang megah. Aplikasi ini benar-benar gratis, namun penggunanya perlu log in dari penyedia TV kabel langganan untuk menonton pertandingan apapun.

Google Allo

Google Allo baru saja dirilis awal September lalu. Aplikasi messenger ala Google ini memiliki fitur utama yang membuatnya unggul dari para pesaingnya, yakni adanya Google Assistant yang dapat memanjakan pengguna ketika ingin menanyakan sesuatu. Saking populernya, Google Allo bahkan sudah mencapai lebih dari 5 juta kali unduhan hanya dalam waktu lebih dari seminggu.

Google Trips

google-trips-screenshot-712x400

Google Trips merupakan aplikasi yang membantu penggunanya dalam merencanakan sebuah perjalanan. Aplikasi ini dapat menampilkan berbagai hal di dalamnya seperti jadwal, tempat-tempat menarik, restoran, dan lainnya yang biasanya dibutuhkan ketika melakukan perjalanan.

Muviz

Muviz adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk memodifikasi navbar dengan menaruh semacam visualisasi musik. Visualisasi ini tidak akan tampil jika anda tidak menyalakan musik. Muviz juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan visualizer dengan mengubah bentuk dan warnanya. Bahkan ada pilihan untuk menjalankan visualisasi pada aplikasi yang biasanya tidak menggunakan navbar seperti Google Chrome dan Spotify.

Navbar Apps

Navbar Apps memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan bar navigasi yang biasanya bisa dilakukan pada smartphone yang sudah di-root. Dengan menggunakannya, pengguna dapat dengan mudah mengganti bar navigasi yang membosankan menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi ini gratis, namun untuk mencoba versi lengkapnya, pengguna harus membayar sekitar 1 dollar atau Rp 13 ribuan saja. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan skema warna dari bar navigasi agar cocok dengan tampilan antarmuka Android dan bahkan terdapat fitur untuk mengubah tampilan widget seperti ikon baterai.

Nick Jr

Nick Jr merilis aplikasi resmi mereka bulan ini dan tentunya aplikasi ini ditujukan untuk anak-anak. Aplikasi ini berisi banyak video klip, pertunjukan, permainan, dan berbagai konten lainnya. Namun untuk mendapatkan konten-konten tersebut, pengguna harus login dengan menggunakan akun dari penyedia TV kabel Anda. Ya, memang aplikasi ini baru saja dirilis dan pastinya akan terdapat beberapa bug kecil yang mengganggu, namun kami yakin bug tersebut akan hilang pada update selanjutnya.

Paper Planes

paper-planes-screenshot-712x400

Paper Planes adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan penggunanya untuk membuat pesawat kertas dan menerbangkannya ke internet. Nah, pesawat kertas tersebut nantinya bisa diambil oleh orang lain. Anda juga sebagai pengguna bisa menangkap pesawat kertas yang dilemparkan oleh pengguna lainnya.

Hal yang menyenangkannya adalah anda bisa melihat seberapa jauh pesawat kertas tersebut terbang sebelum akhirnya ditangkap oleh pengguna lain di suatu tempat.

Swipe Widget for Facebook

swipe-widget-for-facebook-screenshot

Swipe Widget for Facebook merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga untuk Facebook yang terbaik. Aplikasi ini menyediakan widget untuk penggunanya agar bisa mengecek berbagai hal di dalam Facebook. Aplikasi ini gratis namun ada juga versi pro dari aplikasi ini yakni berupa pembelian dalam aplikasi.

Taskbar

Taskbar merupakan salah satu aplikasi Android yang paling menarik yang dirilis di bulan ini. Aplikasi ini memungkinkan Android anda akan terlihat seperti Windows atau MacOS. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang menggunakan tablet atau smartphone berlayar besar. Taskbar sebenarnya gratis, namun anda dapat menyumbang kepada developer sebesar Rp 25 ribuan. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0