ZTE Axon 7 Max Punya Layar “Naked 3D”

Telset.id, Jakarta – ZTE resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni ZTE Axon 7 Max. Smartphone ini mengusung sejumlah fitur baru, salah satunya yang mereka sebut “Naked 3D”.

ZTE merupakan salah satu vendor asal China yang memang sedang gencar-gencarnya mengeluarkan smartphone andalan mereka untuk meramaikan pasar smartphone. ZTE Axon 7 Max merupakan andalan terbaru ZTE yang siap beradu dengan smartphone flagship lainnya.

ZTE Axon 7 Max membawa spesifikasi yang mumpuni, salah satu yang diunggulkan adalah pada bagian layarnya. Layar Axon 7 Max dengan luas 6 inch dan memiliki resolusi 1080p ini menghabiskan ruangan bagian depan hingga 84%. Layar tersebut memiliki lapisan “Naked 3D” yang memungkinkan penggunanya untuk menonton konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus 3D.

Selain itu, dapur pacu dari ZTE Axon 7 Max menggunakan prosesor Octa-core 2.0GHz dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB yang bisa diperluas menggunakan microSD, serta baterai berkapasitas super besar 4,100mAh.

[Baca Juga: ZTE Axon 7, Smartphone dengan Audio Berkualitas Hi-Fi]

Smartphone ini juga mengunggulkan segi kameranya yang sudah mendukung fitur dual-camera berukuran 13MP (salah satunya untuk depth of field) yang memiliki sistem laser autofocus. Selain itu juga, ZTE Axon 7 Max sudah memiliki chip audio hi-res khusus AK4962 yang pastinya akan menyemburkan suara yang lebih baik daripada smartphone lain di kelasnya.

ZTE Axon 7 Max baru hadir di wilayah China saja dengan harga $440 atau sekitar Rp 5,7 jutaan. Masih belum ada kabar apakah smartphone ini akan dipasarkan secara global atau tidak. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI