Zenfone 3 akan Dilengkapi Port USB Tipe C?

Asus ZenFone 3 is ComingJAKARTA – CEO Asus, Jonney Shih mengkonfirmasi saat ini tengah menyiapkan smartphone terbarunya, ZenFone 3. Meski tidak banyak mengungkap spesifikasi yang akan diusung penerus ZenFone 2 itu, namun Shih memastikan smartphone flagship mendatangnya itu akan dilengkapi port USB tipe C.

Kehadiran port USB tipe C di Zenfone 3 akan menjadikan smartphone tersebut memiliki fitur yang banyak digunakan smartphone high-end generasi terbaru saat ini, seperti iPhone 6s dan Nexus 6P.

Selain akan menggunakan port USB Tipe C, ZenFone 3 juga diperkirakan akan dilengkapi fitur fingerprint scanner. Rumor tentang ZenFone 3 akan mendukung fitur fingerprint scanner ini sebenarnya sudah beredar sejak enam bulan lalu.

Rumor tersebut semakin menguat setelah dua bulan setelahnya di situs TENAA muncul sebuah perangkat smartphone dengan nomor kode Z00EDB yang diperkirakan adalah ZenFone 3.

Informasi yang didapat dari TENAA menyebutkan, perangkat smartphone tersebut menggunakan prosesor Quad-core 1.2GHz, 2GB RAM, memori storage 16GB dengan slot MicroSD card, kamera utama sebesar 8MP, kamera depan 5MP dengan dual-tone LED Flash. [HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here