YouTube Break, Buah Kerjasama Lainnya Google & Nestle

youtube-break-kitkatJAKARTA – Google dan Nestle pernah bekerjasama untuk penggunaan nama KitKat pada Android versi 4.4. Dan itu sepertinya belum cukup. Kali ini, kedua perusahaan bergandengan tangan untuk membuat coklat bernama YouTube Break.

Hadir sebagai edisi terbatas dari KitKat yang dikemas ulang, coklat batangan ini dibuat dalam rangka perayaan 80 tahun KitKat dan 10 tahun YouTube. Di Inggris, coklat ini lebih dikenal dengan nama YouTube Break ketimbang KitKat.

Mengutip dari Android Central, Rabu (13/5/2015), YouTube Break sendiri dihadirkan hanya sebagai bagian dari keseluruhan kampanye “break” atau istirahat yang sedang dijalankan Nestlé, dengan 72 lainnya segera menyusul. Sementara di sisi Google, raksasa pencarian ini menjadikannya semacam cara pintas sehingga ketika orang mencari “YouTube my break,” mereka akan langsung disajikan dengan playlist dari tren video di YouTube.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai ketersediaan KitKat edisi terbatas ini di Indonesia, atau setidaknya di luar Inggris. Jadi sepertinya Anda harus puas dengan KitKat yang ada. Lagipula, siapa yang peduli dengan bungkusnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI