YouTube Bawa Resolusi Asli ke iPad Pro

Telset.id, Jakarta – Google baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi YouTube, khususnya untuk iPad Pro. Update ini memungkinkan pengguna iPad Pro menikmati resolusi asli 2732 x 2048 pixel.

Sejak Apple merilis iPad Pro, pengguna tablet jumbo itu hanya dapat menggunakan aplikasi Youtube untuk resolusi iPad biasa, alias hanya menampilkan jumlah pixel yang sama seperti yang dimiliki iPad Air.

Kondisi tersebut jelas membuat para para pengguna iPad Pro tidak nyaman, karena semua pixel harus diregangkan saat mereka menonton video di YouTube.

YouTube resolusi asli di iPad Pro

Namun dengan adanya update terbaru ini, para penggna iPad Pro sekarang bisa menikmati tontonan di YouTube dengan resolusi asli 2732 x 2048 pixel. Selain itu, update ini juga memberikan perbaikan bug, tapi tidak ada perbaruan untuk dukungan Split View dan mode Picture-in-Picture pada iPad Pro.

Tapi jika Anda ingin melihat video YouTube dalam mode Split View, Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mendukung Split View dan Picture-in-Picture, seperti CornerTube dan YouPlayer.[HBS]

 

 

SourceMacrumors

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI