Yahoo Perbahurui Mobile Browser dan Yahoo Mail Untuk Android Go

Telset.id, Jakarta – Hari ini, Yahoo Mail baru saja update dua inisiatif besar terbaru bagi para pengguna ponsel, Yahoo Mail untuk mobile browser dan Yahoo Mail Go App yang dioptimalkan untuk ponsel Android Go.

Josh Jacobson, Direktur Senior Manajemen Produk Yahoo Mail mengatakan, Kami percaya akan pentingnya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan spesifik dari gelombang masal pengguna ponsel baru, dan pentingnya memberikan pengalaman first-class dari Yahoo Mail terlepas dari perangkat, lokasi, kapasitas penyimpanan, atau kecepatan jaringan.

“Dengan demikian, tim kami telah bekerja untuk mewujudkan janji akan akses global dan kesetaraan, dan hari ini kami bangga untuk memperkenalkan tonggak terbaru kami,”ujar Jacobson.

Lebih lanjut Jacobson menjelaskan, pengalaman mobile browser Yahoo Mail yang baru dan disempurnakan ini berbagi banyak fitur yang sama dengan app Yahoo Mail, dan dengan manfaat tambahan yaitu mengatur kapasitas penyimpanan.

“Untuk kemudahan, pengguna dapat menambahkan ikon ke home screen ponsel yang terhubung secara langsung ke Yahoo Mail versi mobile browser,” ungkapnya

Dengan memperkenalkan transisi yang lebih halus, desain yang diperbarui, font yang modern, dan interaksi animasi sesuai perangkat, fitur mobile browser baru pada Yahoo Mail mengambil apa yang disukai pengguna tentang app Yahoo Mail dan membawanya ke web.

“Bagi pengguna yang terbiasa menggunakan app, mobile browser Yahoo Mail terasa hampir tak beda sehingga lebih mudah untuk menggunakannya,”katanya lagi.

Namun, untuk peningkatan di masa mendatang, setiap kali pengguna meluncurkan Yahoo versi Mobile Web, kotak masuk akan secara otomatis mengakses basis kode terbaru, sehingga memungkinkan pengguna Yahoo Mail untuk selalu mendapatkan update terbaru dan pengalaman terbaik.

Yahoo Mail Go untuk Android Go: Kecepatan dan Keandalan Yahoo Mail yang Sama, tetapi Lebih Ringan Pada Penggunaan Data

Aplikasi Yahoo Mail Go memberikan fitur sama yang dinikmati oleh pengguna aplikasi Yahoo Mail pada Android kini, dan sekaligus menjaga penggunaan RAM di bawah 50MB pada perangkat dan besarnya instalasi di bawah 10MB.

Baca juga :  Microsoft Edge Bakal Dilengkapi Adblock Plus

Faktanya, aplikasi Yahoo Mail yang asli sudah sangat ringan, sehingga tidak ada fitur utama yang dihapus dari standar aplikasi Yahoo Mail untuk disesuaikan pada aplikasi Go. Aplikasi Go menggunakan arsitektur yang sama persis dengan aplikasi Yahoo Mail standar. (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0