Xperia Z4 Belum Datang, Spek Xperia Z5 Beredar

DSC00200JAKARTA –  Sony bahkan belum secara resmi merilis Sony Xperia Z4 – konon akan diluncurkan pada 20 April mendatang, namun rumor seputar sang penerus, yakni Sony Xperia Z5 sudah mulai beredar di mana-mana. Sebuah obrolan di dunia maya mengisyaratkan tentang kehadiran ponsel yang akan datang itu. Tapi, apakah itu mungkin, dengan jarak yang begitu dekat?

Tentu saja, ada beberapa alasan yang benar-benar skeptis mengenai hal ini. Selain terlalu dini, informasi ini juga diperoleh dari sumber yang tidak cukup  memiliki track record dalam bocoran atau prediksi masa depan ponsel.

Yah, meskipun tidak tertutup kemungkinan juga bahwa rumor ini bisa saja benar. Dalam hal ini, Sony mungkin saja menlanjutkan kebijakan “dua flagship per tahun.”

Dilansir telsetNews dari Pocketnow, Rabu (15/4/2015), Sony Xperia Z5 diprediksi akan membawa Snapdragon 820 di badannya, lengkap dengan RAM 4GB (spesifikasi sama juga akan dibawa Z5 Ultra, yang konon akan menjadi ponsel pertama Sony dengan pemindai sidik jari), dan layar Quad HD (sesuatu yang dikabarkan akan dimiliki juga oleh model Z4 / Z3 Neo).

Sementara bagi Anda yang selama ini merasa bosan dengan desain flagship Sony yang begitu-begitu saja, kabar baik, karena di sini Sony kabarnya akan hadir dengan desain yang sama sekali baru. Nah, akan seperti apakah itu? Kita tunggu saja hingga akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016 nanti. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI