Apple Siap Rilis Generasi Baru iOS & OS X di WWDC

screen-shot-2015-04-14-at-8-49-46-amJakarta – Apple secara resmi mengumumkan konferensi tahunan pengembang aplikasi dunia yang kali ini akan dilangsungkan 8-12 Juni di San Francisco. Bersamaan dengan itu Apple secara resmi membuka pendaftaran untuk para pengembang yang ingin ikut serta dalam perhelatan akbar itu.

Seperti biasa Apple juga akan melakukan seleksi bagi setiap developer yang mendaftarkan diri sejak Jumat nanti. Pengumuman nama-nama peserta konferensi baru akan dirilis pada Senin 20 April 2015.

Lalu apa yang akan diboyong Apple kali ini? Dalam keterangan resmi seperti dilansir laman 9to5Mac, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu akan memperkenalkan generasi terbaru iOS dan OS X.

iOS 9 dikabarkan akan meningkatkan performa dan stabilitas terutama yang terkait dengan penambalan bug. Sistem operasi generasi kesembilan itu diharapkan mjlai diperkenalkan di ajang WWDC dan mulai dirilis resmi sebelum akhir tahun 2015.

Besar kemungkinan di konferensi tahunan kali ini Apple mengumumkan sistem berlangganan untuk layanan Beats audio dan layanan Web TV untuk oengguna Apple TV.

Bagi pengembang aplikasi yang berminat menjadi bagian dari konferensi, Apple menju tiket seharga USD 1.599. Sementara 350 orang peraih beasiswa dapat berpartisipasi dalam program STEM (science, technology, engineering, math). (EA/HZ)

Source9to5mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI