XL Tunjuk Dian Siswarini Sebagai Deputy CEO

Dian Siswarini, Deputy CEO XL
Dian Siswarini, Deputy CEO XL (Maul/telsetNews)

JAKARTA – Operator seluler XL Axiata baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Rabu (7/1). Salah satu keputusan penting dalam RUPSLB ini adalah perombakan susunan dewan direksi dan menunjuk Dian Siswarini sebagai Deputy CEO atau Wakil Presiden Direktur.

“Dalam RUPSLB tadi mayoritas pemegang saham XL setuju untuk mengangkat Ibu Dian sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan XL,” kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi di Grha XL, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Hasnul mengungkapkan, bahwa untuk siap bersaing menghadapi tantangan industri tahun ini dan beberapa tahun ke depan perusahaan harus siap melakukan perubahan. Salah satu langkah perubahan itu dengan perombakan susunan dewan direksi, dan  pengangkatan Dian Siswarini sebagai Deputy CEO.

“Kami berharap bergabungnya kembali Ibu Dian akan semakin memperkuat XL dalam menghadapi tantangan ke depannya, dan diharapkan akan membawa kinerja yang lebih baik lagi,” ujarnya di hadapan media.

Dengan jabatan barunya itu, Dian dipersiapkan akan menjadi kandidat suksesor Hasnul Suhaimi sebagai CEO XL mendatang. Menurut informasi, Hasnul akan resmi mundur dari XL pada April mendatang.

Sementara itu, dalam RUPSLB XL juga menerima pengunduran diri Pradeep Shrivastava dari jajaran direksi. Dengan demikian, direksi XL saat ini tetap 5 dengan adanya direksi baru dan direksi lama yang keluar.

Berikut ini susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi XL yang baru:

Dewan Komisaris:

Presiden Komisaris: YBhg Tan Sri Dato’ Insinyur Muhammad Radzi bin Haji Mansor
Komisaris: YBhg Dato’ Sri Jamaludin bin Ibrahim
Komisaris: Azrann Osman-Rani
Komisaris: Chari TVT
Komisaris Independen: Peter J Chambers
Komisaris Independen: Yasmin Stamboel Wirjawan

Direksi:

Presiden Direktur: Hasnul Suhaimi
Wakil Presiden Direktur: Dian Siswarini
Direktur: Willem Lucas Timmermans
Direktur: Mohammed Adlan bin Ahmad Tajudin
Direktur Independen: Ongki Kurniawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI