XL Penuhi Kebutuhan Layanan Jamaah Haji

XL jamaah hajiJAKARTA – Menjelang penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 2015, XL memberikan kemudahan bagi para jamaah haji Indonesia yang berada di Tanah Suci agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia.

Chief Revenue Management Officer XL Axiata, Mohammed A. Ali mengatakan, bahwa pihaknya berharap Jamaah Haji Indonesia dapat khusyuk melaksanakan ibadah haji, dan makin tenang ibadahnya karena selau terhubung dengan keluarga.

Bekerja sama dengan operator Mobily di Arab Saudi, XL melayani kebutuhan pelanggan atas berbagai layanan, baik telepon, SMS, maupun data dan internet.

“Kami berharap adanya peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tahun ini, tanpa perlu berpindah ke operator lokal, dengan memberikan banyak kemudahan komunikasi melalui tarif yang terjangkau dan layanan lebih atraktif,” kata Ali di Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Untuk melakukan panggilan telepon ke semua nomor Indonesia, XL memberikan kenyamanan dengan tarif paling murah, hanya Rp 3.500/menit. Layanan data untuk Unlimited WhatsApp (WA) dan akses Internet hanya dikenakan Rp 25ribu/hari.

Tarif lainnya tidak kalah atraktif, nelpon ke nomor Arab Saudi dan menerima telpon dari mana saja hanya Rp 3500/menit. Layanan ini juga berlaku bagi pelanggan AXIS.

“Bagi calon jamaah haji Indonesia yang tahun ini berjumlah 168.800 orang, layanan XL roaming merupakan solusi yang paling cocok, karena layanan roaming internasional XL sangat mudah penggunaannya,” ujar Ali.

Para jamaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 57959817 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @XLCare. (MS/HBS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI