XL Luncurkan Shopping Points Untuk Pelanggan Prabayar

Telset.id, Jakarta – XL Axiata, meluncurkan program Shopping Points untuk pelanggan yang memiliki kartu prabayar. Program ini dimaksudkan untuk pelanggan XL yang ingin mendapatkan smartphone 4G dengan harga yang terjangkau ditambah dengan adanya bundling paket Combo Xtra dari XL. Langkah ini diambil oleh XL untuk menghadirkan layanan 4G yang luas dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

“Sebelumnya pelanggan pasca bayar telah lebih dulu bisa menikmati program ini. Kini kami membuka kesempatan kepada pelanggan pra bayar untuk memanfaatkan program Shopping Points ini untuk mendapatkan beragam smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mekanisme pembeliaan yang mudah. Bagaimanapun juga smartphone 4G merupakan sarana yang harus dimiliki jika ingin memanfaatkan layanan 4G LTE. Program ini kami selenggarakan untuk memudahkan pelanggan,” jelas Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses.

Shopping Points merupakan program yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki smartphone 4G dengan poongan harga Rp 1 juta untuk pelanggan prabayar dan Rp 6 juta untuk pascabayar. Syaratnya, pengguna XL hanya perlu mengaktifkan paket COMBO XTRA dan membayar biaya langganan 12 bulan di depan bagi pelanggan prabayar.

Program XL Shopping Points ini hadir atas kerja sama dengan distributor smartphone terkenal yakni Erafone, Pazia, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Selular Shop, dan GaleriGadget. Lewat outlet-outlet yang tersebar di berbagai daerah inilah, para pelanggan bisa mendapatkan Shopping Points.

XL Shopping Points-1

“Erafone berbangga hati karena terus diajak bekerjasama dengan XL. Dengan kerja sama ini, kita bisa memberikan package yang lebih baik lewat Shopping Points tadi. Kita akan terus bekerja sama dengan XL untuk memberikan program yang menarik bagi konsumer,” Ucap CEO Erajaya Group, Hasan Aula.

Lewat program Shopping Points yang diluncurkan di Mall Taman Anggrek (1/9) juga, XL menargetkan penambahan 8% dari total target pengguna 4G XL. Dengan terus meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G LTE melalui program-programnya, XL juga menargetkan akan bisa meraih total 10 juta pelanggan 4G hingga akhir 2016 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI