XL dan Xiaomi Luncurkan Smartphone 4G Rp 1,6 jutaan

XL & XiaomiJAKARTA – XL Axiata dan Xiaomi menghadirkan Ponsel 4G LTE murah untuk menjangkau secara luas masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan untuk membangun ekosistem yang bisa mempermudah masyarakat dan pelanggan memiliki ponsel 4G yang murah tapi berkualitas.

Kali ini XL meluncurkan layanan service paket HotRod 4G XL yang di bundling dengan Xiaomi Redmi 2 yang dilepas dengan harga Rp 1.649.000,- Paket bundling akan dipasarkan mulai 11 April 2015.

Chief Brand & Customer Management Officer XL, Rashad J Sanchez mengatakan kalau XL kali ini mengandeng Xiaomi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan ponsel 4G berkualitas dengan harga terjangkau.

”Ini merupakan kerja sama yang pertama dan ekslusif antara XL dengan Xiaomi,” ujar Rashad di Senayan City Jakarta, Jumat (10/4/2015).

Paket bundling kali ini, para pelanggan prabayar cukup membeli paket hotrod 4G XL seharga Rp 100 ribu. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan kuota hingga 9GB per bulan.

Bagi pelanggan paskabayar, setiap pembelian bundling Redmi 2 akan mendapatkan cash back Rp 300 ribu. XL bekerja sama dengan para mitra juga menyediakan paket cicilan Rp 199 ribu per bulan.

Paket bundling Redmi 2 berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Tahap awal gadget tersedia di XL Xplor dan XL center di Jakarta. Penjualan selanjutnya akan diperluas di sejumlah kota di Indonesia.Pelanggan juga bisa mendapatkan Redmi 2 di Erafone,Global teleshop dan Okeshop. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0