XL dan Samsung Jalin Kerjasama Eksklusif

XL Samsung Trend DUOS_1

Jakarta – Memberikan kenyamanan pada pelanggan dalam penggunaan data. XL Axiata menggandeng Samsung Electronic Indonesia melakukan kerjasama melalui program bundling paket layanan data XL dengan Samsung Galaxy Trend Duos.

Kerjasama kemitraan secara eksklusif yang dilakukan XL dengan Samsung ini mencakup beberapa hal diantaranya, kerjasama retail, yakni penyedian penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store, penyelenggaraan kegiatan roadshow atau exhibition bersama, serta program kerjasama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi.

“Kemitraan secara eksklusif yang kami lakukan dengan Samsung melalui program bundling ini merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data. Kami yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM ini akan sangat memuaskan,” Ungkap Direktur Sales & Marketing XL, Pradeep Shrivastava di Senayan City Mall Jakarta, Senin (28/4/2014).

Pradeep juga menambahkan, banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL dengan penawaran bundling terbaru ini, diantaranya harga yang sangat terjangkau dan bonus nelpon, SMS dan Internet senilai 400Ribu selama tiga bulan.

Untuk program bundling ini di jual dengan harga Rp 1,999,000 dilengkapi kuota data gratis 4,5GBdengan gratis nelpon 300 menit ke sesama XL, dan gratis 300 SMS ke sesama XL selama tiga bulan, dengan benefit tambahan gratis voucher aplikasi e-book Indobooks sebesar Rp 35.000 ribu.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI