XL Axiata Luncurkan Paket Data Xtra Kuota 30GB

Telset.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, Xtra Kuota merupakan paket data fleksibel yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan, kapan saja waktunya.

“Jadi, Anda bisa menambahkan kuota data ketika anda butuhkan kapanpun Anda inginkan,” ujar Benard di Kawasan SCBD Jakarta, Senin (22/01/2018).

Lebih lanjut Benard menjelaskan, untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. “Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari,” ungkapnya.

Selain menambah paket data baru Xtra Kuota, Bernard mengatakan bahwa ada perubahan yang diterapkan di paket data Combo Xtra sebelumnya, di mana kini tidak ada lagi pembedaan kuota untuk jaringan 4G, 3G, dan 2G.

Dengan kata lain, satu kuota utama di paket Combo Xtra kini berlaku untuk penggunaan data, baik 4G, 3G, atau 2G.

Saat ini XL Axiata telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65% nya merupakan BTS 3G & 4G untuk mendukung layanan data.

Pembangunan infrastruktur BTS 3G & 4G akan terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia.

Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk di antaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here