Xiaomi Umumkan Redmi 3 dengan Bodi Full Metal

Xiaomi Redmi 3 releaseTelset.id –  Xiaomi akhirnya mengumumkan smartphone terbarunya Redmi 3. Masih dengan konsep yang sama mengusung harga murah dengan spesifikasi lumayan, Xiaomi membanderol Redmi 3 seharga 699 Yuan atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Xiaomi Redmi 3 hadir dengan full-metal body dengan menampilkan motif kotak-kotak pada bagian belakangnya sehingga membuatnya lebih cantik. Smartphone ini memiliki ukuran yang lebih ramping dari pendahulunya Redmi 2 dengan dimensi 139.3×69.6×8.5mm.

Salah satu fitur andalan dari Redmi 3 adalah ukuran kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni 4100mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Xiaomi mengklaim mampu meningkatkan waktu bicara ponsel sebesar 80%.

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi 3 memiliki layar berukuran 5-inch HD (1280×720 pixels), chipset Qualcomm Snapdragon 616 octa-core processor, 2GB LPDDR3 RAM, 16GB expendable internal storage via microSD card dan dual-SIM support.

Sementara untuk sektor kameranya, Redmi 3 dilengkapi kamera belakang 13MP dengan Phase Detection Autofocus (PDAF), kamera depan 5MP, dan dilengkapi konektivitas 4G LTE dengan MIUI 7.

Redmi 3 akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, silver, dan gold. Smartphone ini akan mulai dipasarkan secara online pertama kali di China mulai 12 Januari. Sayang, untuk saat ini Xiaomi masih belum mengungkap kapan Redmi 3 akan dipasarkan di luar China.[HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -