Xiaomi Pamer Foto Hasil Jepretan Kamera Redmi 3

Xiaomi Redmi 3 foto sampleTelset.id – Xiaomi baru saja mengumumkan smartphone teranyarnya Redmi 3 di China. Smartphone mengusung sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, seperti dari sisi desain dan fitur kamera. Untuk membuktikan keampuhannya, Xiaomi memamerkan beberapa foto hasil jepretan kamera Redmi 3.

Xiaomi membekali Redmi 3 dengan kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0, LED flash, phase detection auto-focus (PDAF) dan memiliki kemampuan merekam video 1080p, serta kamera depan 5MP.

Teknologi PDAF merupakan salah satu peningkatan kemampuan di sektor kamera yang diberikan Xiaomi untuk Redmi 3. Teknologi ini memang belum dihadirkan Xiaomi pada generasi pendahulunya.

Untuk membuktikan keampuhan teknologi yang ada di smartphone barunya ini, Xiaomi memposting beberapa contoh foto yang diambil menggunakan kamera Redmi 3. Bagaimana hasilnya? Anda bisa melihatnya pada gambar di bawah.

Sementara untuk spesifkasi lainnya, Redmi 3 memiliki display 5 inci HD (294ppi), prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 616, RAM 2GB, storage 16GB dan baterai 4100mAh., serta konektiftas LTE dan dibalut dengan MIUI 7.

Nah, langsung saja Anda bisa melihat beberapa sample foto hasil jepretan kamera Xiaomi Redmi 3 di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here