Xiaomi Putuskan Tidak Bawa Masuk Mi4 ke Indonesia

Xiaomi Mi4JAKARTA – Pecinta produk Xiaomi di tanah air, khususnya yang selama ini menantikan kehadiran Xiaomi Mi4 sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, perusahaan asal Tiongkok itu baru saja mengumumkan keputusannya untuk tidak membawa masuk produk tersebut ke Indonesia. Apa alasannya?

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra mengatakan dalam acara peluncuran Xiaomi Redmi 2 hari ini, (1/4/2015), bahwa itu semua tidak lain disebabkan oleh masalah waktu, yang dianggapnya tidak tepat lagi.

“Kami memutuskan untuk tidak membawa Mi4 ke Indonesia. Karena mungkin itu akan sudah terlambat jika kami memperkenalkannya di sini. Mi4  akan terlihat seperti perangkat lama. Meskipun sebenarnya itu adalah perangkat high end yang mengagumkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Xiaomi Mi4 merupakan  smartphone flagship Xiaomi yang dibekali layar berukuran 5 inci, 1920 x 1080 dengan kepadatan piksel mencapai lebih dari 441ppi dan MIUI 6 yang dikembangkan dengan basis sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dari segi performa, Xiaomi Mi4 juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core 2,5GHz Krait 400, Anda juga bisa menemukan RAM 3GB/2GB, grafis Adreno 330, kamera belakang 13 MP autofokus lengkap dengan LED flash, kamera depan 8 MP dan seabreg konektivitas seperti 3G HSPA, NFC, Bluetooth, GPS/GlONASS, dan WiFi.

Sebagai gantinya, Hugo pun menjanjikan akan membawa lebih banyak produk lagi ke tanah air. Dan salah satunya adalah Xiaomi Mi Note.

“Kami memiliki rencana untuk membawanya ke Indonesia. Tapi nanti,” katanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0