Xiaomi Mi 5 Dibekali Layar QHD 5,5 Inci & Snapdragon 820?

Xiaomi Mi 5JAKARTA – Belum juga sebulan berlalu, sejak Xiaomi mengumumkan ketersediaan perangkat anyarnya, Mi 4i, di tanah air. Baru-baru ini,  rumor terbaru seputar Xiaomi Mi 5 kembali beredar. Flagship ini dikabarkan memiliki layar QHD 5,5 inci, CPU Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Menurut Weibo, seperti dikutip dari Androidguys, Kamis (28/5/2015), Xiaomi Mi 5 akan memiliki bingkai logam dan layar 5.1 inci akan membesar 4mm sambil mengurangi ketebalan badannya.

Karena perangkat ini dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm 820, maka kemungkinan besar akan menawarkan dukungan untuk Sense ID – sensor sidik jari berdasarkan ultrasound. Sensor semacam ini diketahui tahan terhadap air dan kotoran pada jari.

Sementara untuk pilihan penyimpanan sendiri, handset ini disebut-sebut akan membawa ruang yang lebih luas dibanding flagship saat ini, Mi 3, yang dilengkapi dengan RAM 3 GB. Nah, jika rumor itu benar, sepertinya aman bagi kita untuk berasumsi bahwa penggantinya akan datang dengan RAM 4 GB. Plus varian 16 GB dan 64 GB.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang telah dikonfirmasi tentang spesifikasi kamera, mungkin mengemas resolusi16 MP atau 20 MP untuk kamera belakang, plus Optical Image Stabilization. Sementara untuk kamera depan akan ada resolusi 8 MP. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0