Sebelum Mi 5, Xiaomi Umumkan Mi 4S

Telset.id, Jakarta – Xiaomi akan mengumumkan flagship barunya Xiaomi Mi 5 di ajang MWC 2016. Namun sebelum mengumumkan Mi 5, Xiaomi mengungkap handset baru lainnya, yakni Mi 4S. Seperti apa spesifikasinya?

Xiaomi Mi 4S hadir dengan tampilan yang cukup manis dengan panel kaca di bagian depan dan belakang, dan dibingkai dengan metallic frame. Pada bagian depan terdapat layar 5 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, dimensi keseluruhan 139,26 x 70,76 x 7.8mm dan berat 133 gram.

Sementara pada bagian dalamnya, diotaki chipset hexacore Qualcomm Snapdragon 808, dengan RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan 64GB dengan slot microSD.

Di bodi belakangnya dibenamkan kamera belakang 13MP dengan dual tone LED flash dan Phase Detection Auto Focus, serta kamera depan 5MP untuk video call dan selfie, dan sensor sidik jari.

Smartphone yang berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow dan MIUI7 ini juga dilengkapi fitur dual-SIM dengan konektivitas 4G LTE dan dukungan VoLTE dengan USB Type-C. Xiaomi membekali smartphone barunya ini dengan baterai 3260mAh dan Quick Charge 2.0 untuk charging yang lebih cepat.

Mi 4S tersedia dalam 4 varian warna, yakni warna black, white, gold, dan warna lavender yang cocok buat para wanita. Untuk harganya, Xioami membanderol smartphone ini seharga 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,4 jutaan, dan akan mulai dijual pada 1 Maret mendatang di Tiongkok. Belum ada informasi kapan akan mulai dipasarkan di negara lainnya.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here