Xiaomi Meri Muncul di AnTuTu dan Geekbench

Telset.id, Jakarta – Baru saja kami memperlihatkan beberapa foto yang menunjukan smartphone baru dari Xiaomi yakni Xiaomi Meri. Nah kali ini, smartphone misterius ini muncul di AnTuTu dan Geekbench.

Di situs Geekbench, masih belum diketahui chipset apa yang akan digunakan sebagai mesin utamanya. Namun, terlihat bahwa smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core 1.4GHz, RAM 3GB, dan sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Meri mencetak skor yang lumayan di Geekbench. Untuk pengujian single-core, smartphone ini mencetak skor 758. Sedangkan untuk multi-core, mencetak skor 3105.

[Baca Juga: Xiaomi Meri Mulai Manampakkan Diri]

Sedangkan pada AnTuTu Benchmark, Xiaomi Meri mencetak skor yang lumayan yakni 63.580 yang menunjukan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi kelas menengah. Namun ada yang berbeda pada spesifikasi yang ditunjukan oleh AnTuTu.

Sebelumnya, Xiaomi Meri diperkirakan akan mengusung layar berukuran 5.1 inch. Namun pada aplikasi benchmarking tersebut, layar yang digunakan smartphone ini berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Sedangkan GPU Mali-T864 dengan prosesor Octa-core (4 core Cortex A53 2.2GHz dan 4 core Cortex A53 1.4GHz), dipilih sebagai dapur pacu dari smartphone ini.

Nah, jika penasaran dengan Xiaomi Meri, nih TIm Telset.id berikan beberapa fotonya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI