Xiaomi Jual 2 Juta Unit Ponsel dalam 12 Jam

Xiaomi seriesJAKARTA – Meski baru seumur jagung, tapi nama besar Xiaomi sudah tidak asing di kalangan penggila gadget dunia. Tradisi flash sale yang selalu dilakukan saat merayakan hari jadi pun membuat ponsel Xiaomi selalu dinanti.

Dalam merayakan ulang tahun kelima yang jatuh pada Senin kemarin, Xiaomi mendapatkan ‘kado’ istimewa. Kado tersebut yakni berupa rekor penjualan ponsel dan produk Xiaomi yang melampaui target dan jumlah penjualan di tahun-tahun sebelumnya.

Diwartakan Phone Arena, Kamis (9/4/2015), tahun ini Xiaomi sukses menjual 2 juta unit ponsel hanya dalam waktu 12 jam saja. Dari penjualan tersebut, mereka mengantongi pendapatan sebesar USD 335 juta.

Jumlah ini merangsek naik dibandingkan total penjualan pada tahun 2014 dan 2013 yang masing-masing bernilai USD 250 dan USD 82. Bedanya di festival tahun ini, Xiaomi turut berhasil menjual 38 ribu televisi, 200 ribu fitnes band dan 247 ribu powerbank serta menjajal layanan baru berupa dompet digital.

Sementara di Indonesia, seperti kicauan Hugo Barra, VP Internasional dalam akun Twitternya, Xiaomi berhasil menjual 40 ribu Redmi 2 hanya dalam 50 menit. Ini tercatat sebagai penjualan terbesar dalam sehari yang pernah diperoleh Xiaomi.

Khusus untuk konsumen di Indonesia, MiFan Festival menawarkan tablet Mi Pad, Mi In-Ear Headphone, Mi In-Ear Headphone Crytal Black dan beragam aksesoris lainnya.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0