Xbox Live untuk Windows 10 akan Gratis!

Xbox LiveJAKARTA – Microsoft akhirnya membawa Xbox Live untuk Windows 10 yang bisa dimainkan via PC dan ponsel Windows. Dan ada kemungkinan pengguna game multiplayer online menggunakan layanan Microsoft secara gratis.

Sementara ini, Microsoft masih menagihkan biaya untuk pengguna Xbox One yang menggunakan game multiplayer online. Namun Larry Hryb dari Microsoft mengatakan bahwa rencana membawa Xbox Live ke Windows 10 sepenuhnya gratis.

Hal ini diyakini sebagai langkah Microsoft yang ingin membawa Xbox Live ke Windows 10 sebagai bagian dari brand baru Xbox App. Demikian seperti dilansir The Verge, Selasa (10/3/2015).

Para gamers PC sendiri tidak terkejut dengan langkah Microsoft menghentikan biaya berlangganan. tapi mereka masih bertanya apakah ke depan Microsoft akan memonetisasi Xbox Live di PC dan phone.

Microsoft mendapatkan pesaing ketat dari Steam, Origin, GOG, dan layanan lain. Microsoft membawa Xbox Live ke Windows 10 sebagai bagian dari brand baru Xbox App, yang terdiri dari fitur sosial, game DVR, dan kemampuan stream Xbox One game ke PC Windows 10 atau laptop. [AI/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here