Wiko Highway 4G Tawarkan 10 Game 3D HD Paling Ciamik

Wiko_HIGHWAY-4G_white_special_compoJAKARTA –  Siapa yang tidak suka bermain game? Mungkin jawabannya nyaris tidak ada. Hampir semua kalangan menyukai permainan ini. Malahan sebagian konsumen alasan membeli smartphone karena ingin bermain game lebih praktis, kapanpun, dimanapun. Apalagi game yang dimainkan seru dan penuh tantangan.

Nah, berikut ini ada 10 game 3D HD paling ciamik yang bisa membuat Anda ketagihan. Namun, syaratnya smartphone yang Anda pakai harus menggunakan Graphics Processing Unit (GPU) NVIDIA Tegra. Karena 10 game ciamik ini membutuhkan GPU handal agar tampilan game lebih sempurna dan optimal. Wiko Highway 4G adalah smartphone yang direkomendasikan karena memiliki spesifikasi tersebut.

Kesepuluh game ini   adalah Overkill 3,  The Walking Dead: Season Two,    Game of  Thrones – A Telltale  Game Series,  Valiant Hearts : The Great War, Tales from The Borderlands, Sky Force Anniversary, Frozen Synapse Prime, The Wolf Among Us,  BROADSWORD, Red Bull Air Race The Gam. Kesepuluh game tersebut bisa Anda unduh di Tegrazone atau Play Store.

Sebagai informasi, game Overkill 3 ini sangat menantang dan memompa adrenalin Anda. Game ini masuk genre third person shooter. Overkill 3 melakukan perbaikan dari seri sebelumnya  dengan peningkatan grafis yang sangat besar. Aksi tembak menembak tampak begitu nyata dan tidak membosankan.

Dalam game ini Anda  akan menjumpai tentara dengan berbagai macam tipe persenjataan, pesawat drone, robot, dan lain sebagainya. Ini akan menjadi ancaman serius jika Anda tidak secepatnya menumpas mereka, karena pada Overkill 3, musuh disetting seperti tidak ada habisnya dan mengepung Anda dari segala penjuru.

Sensasi pertempuran benar-benar akan dirasakan karena tampilan game di layar begitu real, soft dan pergerakan masing-masing karakter sama sekali tidak ada lag. Semua itu berkat Wiko Higway 4G yang  menggunakan GPU NVIDIA Tegra. Begitupun ketika memainkan 9 game lainnya, Wiko Highway 4G sangat handal dan mampu menampilkan permainan dengan sempurna. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI