WhatsApp Catat Rekor 250 Juta Pengguna Aktif

WhatsApp
WhatsApp

Jakarta – WhatsApp terus menunjukan ‘tajinya’ dengan semakin menggelembungnya pengguna aktif bulanan layanan instant messaging tersebut. Dalam laporan terbarunya, WhatsApp tercatat telah memiliki 250 juta pengguna aktif bulanan.

CEO WhatsApp Jan Koum mengatakan, angka ini naik cukup pesat sejak 2 bulan yang lalu. Dimana pada bulan April yang lalu, WhatsApp baru memiliki 200 juta pengguna aktif bulanan.

Koum juga mengklaim bahwa pengguna WhatsApp lebih banyak dari jumlah pengguna Twitter, Saat ini situs microblogging tersebut baru memiliki jumlah pengguna aktif sekitar 200 juta orang.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (21/6), dengan memiliki 250 juta pengguna aktif, WhatsApp kini mengirimkan sekitar 18 miliar pesan per hari, dan bahkan kini mencapai 25 miliar pesan yang wara-wiri setiap hari melalui server WhatsApp.

Pencapaian ini merupakan sebuah rekor bagi layanan messaging. Menariknya, WhatsApp bisa mencatat rekor tersebut meskipun minim promosi jika dibandingkan para pesaingnya yang lebih jor-joran dalam berpromosi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0