Tri Perkenalkan Indie+, Layanan Prabayar Rasa Pascabayar

Layanan Tri Indie+ (ist/tri)
Layanan Tri Indie+ (ist/tri)

Jakarta  – Operator seluler 3 (Tri) membidik segmen pekerja muda yang memiliki mobilitas tinggi serta aktif menggunakan layanan broadband, dengan memperkenalkan solusi terbarunya, Indie+.

“Indie+ menjadi terobosan baru di industri telekomunikasi, tidak saja di Indonesia bahkan di industri telekomunikasi dunia,” kata Bhuwan Kulshreshta, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (21/6).

Layanan ini, jelas dia, menawarkan fasilitas ‘Kantong Kredit’ yang memungkinkan pelanggan untuk dapat membeli pulsa, kuota data dan paket-paket Tri lainnya secara langsung dan mudah dari perangkat mereka, dan uniknya dapat membayar kembali kapanpun mereka bisa.

“Keunggulan ini menjadikan Indie+ sebagai layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar,” klaimnya.

Bhuwan mengungkapkan, para pelanggan sering menghadapi ketidaknyamanan oleh putusnya komunikasi akibat pulsa habis, sementara kondisi keuangan sudah tidak bisa isi ulang, padahal banyak komunikasi penting yang harus segera dituntaskan.

Target utama Indie+ adalah pelanggan yang secara finansial sudah memiliki penghasilan sendiri namun masih membutuhkan kendali, terutama pengeluaran yang dilakukan di akhir bulan hingga tanggal gajian tiba.

Pelanggan Indie+ dapat menggunakan Kantong Kreditnya yang berjumlah Rp 200ribu untuk membeli pulsa Tri atau voucher data yang mereka butuhkan. Caranya, tinggal mengakses menu yang tersedia di layanan BimaTri, dan voucher yang dipilih langsung akan menambah sisa pulsa yang ada dan langsung dapat digunakan.

Keunggulan yang tidak ditemukan di layanan lain, pelanggan dapat membayarnya kembali di saat gajian tiba atau kapanpun mereka mau. Pembayarannya juga dapat dilakukan di manapun, di konter-konter yang menjual produk-produk Tri.

Penukaran apapun yang dilakukan dengan menggunakan Kantong Kredit tidak otomatis diambil dari penambahan pulsa berikutnya dan tidak ada penalti atau bunga bagi yang belum bisa membayar.

“Jika pelanggan belum dapat membayar tagihan Kantong Kredit, Tri tidak akan melakukan pemblokiran. Pake dulu, bayar kapan kamu suka,” tuturnya menirukan iklan layanan Indie+.

Indie+ dapat diaktifkan di outlet-outlet manapun. Biaya layanan ini adalah Rp 200 ribu dan pelanggan akan mendapatkan Pulsa sebesar Rp 200 ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp 200 ribu yang akan langsung dapat digunakan begitu proses aktivitas dilakukan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0