Washington D.C Kota Paling Doyan Selingkuh

Ironisnya, Ashley Madison juga mendapati bahwa kawasan yang paling banyak orang yang senang berselingkuh adalah Capitol Hill. Seperti diketahui, Capitol Hill adalah merupakan kawasan pusat pemerintahan yang banyak berkantor para pejabat publik, politisi, anggota dewan serta para pakar pembuat kebijakan negara.

Menanggapi hal tersebut, pemilik website Ashley Madison yaitu Noel Biderman mengatakan bahwa dia melihat adanya hubungan antara kesuksesan seseorang di Capitol Hill dengan kecenderungan untuk berselingkuh.

Menurutnya, kebiasaan mereka untuk mengambil resiko di bidang bisnis (yang seringkali berbuah kesuksesan) cenderung menular pada keinginan untuk berselingkuh. Mengapa? Karena kesuksesan di bisnis dan kebiasaan curang kepada pasangan sama-sama diawali oleh kemampuan pengguna dalam melihat adanya peluang.

Lebih jauh Biderman mengungkapkan, bahwa ketika seseorang semakin sukses, maka mereka biasanya akan lebih sering melakukan perjalanan, baik itu untuk keperluan kerja atau hanya berpelesir alias liburan.

Oleh karena itu, mereka menjadi lebih sering terpisah dari keluarga, lalu bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki kegemaran serupa. Selanjutnya, seperti yang sudah bisa kita duga, perselingkuhan menjadi kebiasaan baru mereka.[HBS]

Capitol Hill kawasan selingkuh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI