Washington D.C Kota Paling Doyan Selingkuh

Capitol Hill Washington DCJAKARTA – Kasus perselingkuhan di kota-kota besar telah terjadi kian marak dengan berbagai modus. Namun bagaimana jika aktifitas selingkuh itu difasilitasi oleh sebuah website? Yang menarik, terungkap bahwa kawasan atau wilayah yang paling banyak “peselingkuh” justru ada di kawasan yang dipenuhi oleh para pejabat publik.

Saat ini memang telah semakin banyak bertebaran situs dating yang menawarkan sarana “pencomblangan” untuk para remaja atau pekerja yang masih jomblo untuk mendapatkan pasangan hidupnya. Namun website yang kali ini dibahas bukan jenis itu, karena website ini diperuntukan bagi para pengguna yang mapan dan telah menikah.

Ya, website di Amerika Serikat bernama Ashleymadison.com ini menyediakan layanan kencan selingan alias selingkuh untuk para pengguna website. Untuk menjadi anggota Ashley Madison caranya cukup mudah.

Bagi pengguna wanita, website ini tidak memungut biaya alias gratis untuk bisa menjadi anggota. Sementara pengguna pria diharuskan membayar USD 49 untuk mendapatkan 100 kredit yang bisa dibelanjakan di website.

Kredit itu akan digunakan sebagai ‘mata uang’ khusus untuk menjalankan berbagai macam interaksi, seperti mengirimkan pesan kustom ataupun pesan berstatus prioritas, melakukan chat, juga mengirimkan hadiah virtual.

Menariknya, pengelola website Ashley Madison belum lama ini merilis sebuah daftar tentang kota-kota mana saja di Amerika Serikat yang paling doyan mencari teman kencan alias berselingkuh lewat layanan mereka.

Berdasarkan database yang mereka miliki, terungkap bahwa lebih dari 59 ribu pengguna mendaftar dengan menggunakan kode pos Washington D.C. Luar biasanya, jumlah tersebut tidak hanya orang memang tinggal di Washington D.C, tetapi juga orang-orang yang melakukan pendaftaran ketika sedang singgah di ibu kota Amerika Serikat itu.

Berikut ini 10 kota dengan jumlah pengguna tertinggi website Ashley Madison:

  1. Washington, D.C.
  2. Pittsburgh
  3. Austin
  4. New York
  5. Boston
  6. Los Angeles
  7. Las Vegas
  8. New Orleans
  9. Houston
  10. San Diego

Washington D.C memang layak disebut sebagai gudangnya para peselingkuh, karena kota tersebut telah tiga tahun berturut-turut meraih predikat sebagai kota paling gemar berselingkuh menurut versi Ashley Madison.

lanjut ke halaman berikutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0