Warga Bali Bakal Punya Kartu Perdana Khusus Smartfren

Telset.id, Jakarta Smartfren secara khusus meluncurkan sebuah produk yang dihadirkan bagi masyarakat Bali, yaitu kartu perdana Bali. Adapun tujuan dari peluncuran kartu tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat Bali dalam berkomunikasi, khususnya sesama anggota keluarga.

Menurut Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, lewat kartu tersebut Smartfren menghadirkan program gratis sekeluarga.

Melalui program ini, pelanggan baru cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kouta 30GB dan berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih.

“Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya. Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal” tegas Djoko

Ada banyak keuntungan yang didapatkan pengguna jika menggunakan kartu perdana Bali. Djoko mengatakan jika pengguna akan mendapatkan bonus aktivasi, dimana ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G hingga 30 GByang terdiri dari 15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam, serta Bonus telpon ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren serta bonus kuota internet dan menelepon berlaku 30 hari.

{Baca juga: Smartfren Meluncurkan Modem 4G+ Berteknologi Cat7}

Bahkan jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp 30 ribu, Ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB yang terdiri dari 5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam. Kemudian jika pengguna melakukan pengisian ulang pulsa Rp 60 ribu maka tambahan kuota yang didapat juga semakin besar, yaitu hingga 30GB  yang terdiri dari 15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam.

Smartfren pun meminta pengguna jangan khawatir karena ini adalah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Kesemua bonus tersebut berlaku selama 30 hari.

Untuk pelanggan Smartfren yang selama ini sudah setia menggunakan layanan Smartfren, jika terpilih akan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-cuma, atau bisa juga ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah Anda berhak mendapatkan promo tersebut atau tidak.

{Baca juga: Smartfren Tertarik Pakai Frekuensi 2.3 Ghz Bekas Jasnita?}

Jika berhak, silakan lakukan top up minimal Rp 30 ribu, lalu tunjukkan SMS notifikasi setelah top up ke Gallery terdekat dengan turut membawa Kartu Keluarga yang valid.S

Sekedarinformasi, mengingat program ini khusus dibuat bagi masyarakat Bali, maka benefit dari kartu perdana Bali ini hanya berlaku di Bali dan Lombok. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0