Kini, Kamu Bisa Tahu Waktu Terbuang di Facebook

Telset.id, Jakarta – Facebook telah meluncurkan fitur baru yang berfungsi membantu pengguna untuk mengetahui waktu terbuang di Facebook, atau durasi pemakaian media sosial itu. Fitur anyar tersebut bernama Your Time On Facebook.

Fitur itu memungkinkan pengguna untuk melihat secara tepat berapa lama mereka telah mengakses Facebook.

Dikutip Telset.id dari Independent, Kamis (22/11/2018), pengguna nantinya jadi tahu, dan memutuskan berhenti ketika telah lama memakai Facebook.

Fitur Your Time On Facebook akan menampilkan semua data yang dibutuhkan dalam bentuk grafik.

Pengguna bakal bisa melihat waktu yang telah dihabiskan di Facebook selema sepekan, serta rata-rata akses per hari maupun per minggu.

Bahkan, fitur Your Time On Facebook terdapat opsi untuk mengatur waktu penggunaan platform. Tujuannya, agar pengguna menjadi lebih mudah untuk mengurangi jumlah waktu yang akan dihabiskan ketika mengakses Facebook.

Ketika mengaktifkan menu pengaturan waktu, pengguna akan mendapat pengingat harian jika ternyata telah melampaui jumlah waktu yang ingin dihabiskan di Facebook. Pengingat tersebut pun mudah untuk dihapus manakala muncul di layar perangkat.

Facebook memang terus melakukan inovasi. Mereka tidak lelah melakukan berbagai uji coba supaya inovasi yang dihadirkan aman dan nyaman. Belum lama ini, Facebook menguji fitur Watch Video Together alias nonton bareng di Facebook Messenger.

Fitur itu memungkinkan pengguna nonton bareng video dengan teman melalui obrolan di Facebook Messenger. Bahkan, fitur Watch Video Together memungkinkan orang-orang untuk mengobrol tentang video yang sama pada waktu bersamaan. (SN/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI