telset

Wajah Baru OLX Malah Bikin Pengguna Sulit Temukan Barang

Telset.id, Jakarta – OLX baru saja kembali memperbarui tempilan aplikasinya pada 3 Januari 2017. Namun sayang, wajah baru OLX ini malah terasa kurang nyaman di mata, karena tampilan halaman muka sedikit berantakan dari sisi komposisi.

Lapak para penjual terlihat tidak sejajar dan tampilan pada menu pencarian ‘kategori’ terlihat kecil, sepertinya di buat untuk versi mobile bukan untuk versi PC desktop.

Pantauan Telset.id, Minggu (8/1/2017), ternyata ada beberapa pengguna OLX yang juga ikut mengomentari versi baru OLX ini di toko aplikasi Google play.  Sejak perubahan aplikasi yang baru sangat sulit menemukan barang.

“Saya sangat kesulitan untuk menemukan barang yang mau dicari dan sangat kecewa dengan sistem yang baru. Saya minta OLX untuk balik ke aplikasi sebelumnya karena saya membutuhkan iklan yang di OLX dan menggunakan OLX untuk membeli dan menjual barang saya, semoga dapat diperkenankan permohonan ini,” ujar salah satu komentar yang tidak menyebutkan namanya.

Lebih lanjut Aldiyas Akbar salah satu pengguna juga menginginkan aplikasi olx di downgrade ke versi lama.

“Tolong bapak  yang terhormat untuk aplikasi OLX nya di ubah menjadi aplikasi yang sebelumnya, karna kalau pakai aplikasi baru saya tidak bisa mencantumkan nama,nomer telpon,dan tidak bisa terhubung dengan WhatsApp. Saya selaku masyarakat yang menyukai aplikasi OLX nomer 1 di Indonesia, bilamana aplikasi tersebut digantikan ke aplikasi yang sebelum nya . Terima kasih olx dan di tunggu update nya aplikasi sebelumnya,” ujar Aldiyas di kolom komentar.

Namun pihak OLX juga menanggapi  dengan mengatakan  permohon maaf atas ketidaknyamanannya. “Saat ini kami sedang terus mengembangkan aplikasi OLX agar lebih mudah dan nyaman digunakan. Tunggu update terbaru dari kami ya! Terimakasih dukungannya, have a good day,”. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0