Pengguna di Australia Terima Google Pixel Lebih Awal

Telset.id, Jakarta – Jika Anda tinggal di Australia yang menggunakan jasa kurir dari Telstra, dan sudah melakukan pre-order Google Pixel, maka Anda akan beruntung. Pasalnya, pengguna di Australia terima Google Pixel lebih awal dari negara lain. Kok bisa?

Yup, hal itu dapat terjadi karena jasa kurir tersebut (Telstra) malah mengirimkan Google Pixel seminggu lebih awal dari tanggal yang sudah ditetapkan, yakni 20 Oktober 2016.

Salah seorang pengguna yang beruntung telah menggunakan Google Pixel ini langsung memamerkan foto unboxing yang dilakukannya, serta video yang dia ambil menggunakan kamera Google Pixel di Reddit.

google-pixel

Selain itu juga, Ia memamerkan berbagai keunggulan dari kamera Google Pixel pada channel YouTube miliknya yakni Wooparse.

google-pixel-1

Belum ada informasi jelas berapa banyak Google Pixel yang sudah dikirimkan oleh jasa kurir ini. Tapi setidaknya kita sudah mendapatkan gambaran seperti apa nantinya Google Pixel itu, bagaimana kualitas kameranya, hingga apa isi dari dus Google Pixel ini. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI