Ini Tampang Asli dari ZTE Axon 7 Max

Telset.id, Jakarta – ZTE mengeluarkan smartphone terbarunya sekaligus menyegarkan seri Axon dengan menghadirkan ZTE Axon 7 Max. Meskipun hingga kini masih belum diresmikan, adik dari ZTE Axon 7 dan Axon 7 Mini ini ternyata sudah muncul di dunia online setelah salah seorang akun di Weibo memposting beberapa foto yang menunjukan smartphone ini.

Jika dilihat dari foto tersebut, diperkirakan ZTE Axon 7 Max akan mengusung layar FHD 6 inch dengan resolusi 1080 x 1920.

Terlihat juga pada foto tersebut bahwa smartphone ini memiliki mesin utama yang lumayan yakni chipset Snapdragon 625 SoC dengan GPU Adreno 506, RAM 4GB, serta sudah berjalan di Android 7.0 Nougat.

ZTE Axon 7 Max juga akan membawa dual kamera yang tentunya dilengkapi dengan LED Flash. Tepat di bawah dual kamera, terdapat juga sensor sidik jari yang memang menjadi fitur “mainstream” pada smartphone saat ini.

Kemungkinan besar, ZTE Axon 7 Max akan diperkenalkan padaa akhir bulan ini atau pada awal bulan November. Kita tunggu saja smartphone terbaru dari perusahaan asal China ini ya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI