Wah, Game Cuphead Bakal Hadir di Mobil Listrik Tesla

Telset.id, Jakarta Game Cuphead memiliki fanbase terpisah. Bagi yang memiliki mobil listrik Tesla, mereka mungkin dapat memainkan game tersebut pada layar di dashboard mobil. Katanya, rencana ini akan diwujudkan dalam beberapa bulan ke depan.

CEO Tesla, Elon Musk, telah mengungkapkan bahwa perusahaannya telah membuat game yang bisa dimainkan di layar dashbord mobil. Game tersebut bisa dimainkan selama musim panas.

Dilansir Ubergizmo, Musk membuat pernyataan ini kepada IGN. Ia mengatakan bahwa perusahaan telah bekerja sama dengan pengembang Cuphead untuk port game ke tampilan di dalam mobil.

{Baca juga: Mobil Listrik Tesla Bakal Dilengkapi Fitur Game}

Sebenarnya bukan hal baru bagi Tesla membiarkan pemilik mobil bermain game di layar dalam mobil. Bahkan mereka telah menambahkan beberapa game Atari klasik sebagai hadiah Paskah pada Oktober tahun lalu.

Musk juga mengatakan pada bulan lalu bahwa Tesla sedang bekerja untuk membawa Unity dan Unreal Engine ke tampilan mobil yang memungkinkan pemilik untuk memainkan berbagai game.

Tahun lalu, CEO Tesla, Elon Musk, mengunggah cuitan menarik di Twitter. Ia mengatakan bahwa Tesla akan menambahkan fitur game di mobil-mobil listrik buatannya.

Musk mengumumkan, Tesla akan merekrut pengembang untuk membuat game menarik dengan mengintegrasikan layar sentuh di dashboard mobil, ponsel, dan kehidupan nyata.

{Baca juga: Gokil! Mobil Tesla Roadster akan Dilengkapi Roket}

Sebelumnya, ia mengumumkan bahwa setidaknya ada tiga game milik Atari yang akan hadir bersamaan dengan pembaruan Tesla V9.0 dalam beberapa minggu mendatang.

Musk menyebut bahwa Pole Position akan dipakai sebagai judul game yang bisa dimainkan di dalam kabin Tesla. Game itu bakal terhubung secara langsung dengan kemudi mobil. [BA/HBS]

Sumber: Ubergimzo

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -