Video Unboxing BlackBerry Priv, Yuk Intip Isinya

BlackBerry Priv UnboxingJAKARTA – Anda pasti sudah cukup sering melihat bentuk BlackBerry Priv. Ya, foto smartphone Android besutan BlackBerry itu memang sudah wara-wiri di media dalam satu bulan terakhir. Tapi Anda pasti masih penasaran apa saja yang dibawa Priv dalam kotak kemasan ponsel BlackBerry Android itu, bukan.

Untuk mengetahuinya, Anda tak perlu menunggu hingga bisa membelinya saat masuk ke Indonesia nanti. Sebab retailer asal Inggris, Carphone Warehouse, memberikan kita sedikit pencerahan dengan video unboxing pertama BlackBerry Priv. Apa saja isinya?

Dari tayangan video yang Anda lihat di bawah, di dalam box yang membungkus Priv terdapat Quick Start Guide, yang berguna bagi mereka yang telah membeli BlackBerry Priv tapi tidak ingin berlama-lama membaca instruksi manual.

Selanjutnya ada sebuah alat yang berfungsi untuk membuka tray untuk memasukkan kartu SIM. Kemudian ada headphone, sebuah kabel USB untuk memindahkan data serta mengisi ulang baterai berkapasitas 3410 mAh.

Yang menarik, saat perangkat Priv pertama kali dinyalakan akan nampak “pemandangan baru” yang sebelumnya pasti belum pernah Anda lihat. Yakni bersangdingnya logo Blackberry dan logo Android yang posisinya tepat di bawahnya.

Nah, ada kejutan apalagi yang bisa Anda lihat di dalam kotak kemasan BlackBerry Priv? Silahkan Anda lihat dalam video unboxing-nya di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI