Teaser Ungkap Huawei Mate 8 Meluncur 26 November

Undangan event launching Kirin 950 SoCJAKARTA – Huawei sebelumnya telah dilaporkan sudah mengirimkan undangan untuk sebuah event khusus mereka yang akan digelar 5 November nanti. Dalam event ini Huawei akan memperkenalkan chipset high-end terbaru mereka, Kirin 950. Banyak yang menduga-duga, apakah di acara tersebut juga akan menjadi debut Huawei Mate 8?

Rumor mengenai spekulasi Huawei Mate 8 dengan Kirin 950 SoC memang telah cukup kencang berhembus. Maka tak heran jika banyak spekukasi yang menyebutkan Huawei akan mengumumkan smartphone-nya tersebut di event yang sama. Namun spekulasi itu sepertinya tidak akan benar-benar terjadi.

Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah teaser image Mate 8 yang menampilkan tanggal 26 November. Dengan begitu, tanggal perilisan Mate 8 berbeda dengan event untuk peluncuran chipset Kirin baru.

Teaser Huawei Mate 8

Sejalan dengan itu, pada bukan lalu juga muncul laporan yang menyebutkan bahwa perangkat (Mate 8) akan diungkap pada akhir November dan dirilis pada awal Desember 2015.

Pada teaser itu diungkap penggunaan nomor 8 dengan sirkuit yang sama digunakan pada undangan event Kirin 950. Hal itu seperti ingin memberikan konfirmasi bahwa Huawei menggunakan Kirin 950 SoC. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI