Vandroid Harvard T3C, Tablet Layar Lebar Bertenaga Besar

advan

Jakarta – Advan produsen ponsel nasional meluncurkan tablet terbarunya, yakni Advan Vandroid Harvard T 3C.  Tablet dengan ukuran layar 10 inchi ini, dijual seharga Rp 2.200.000.  Layarnya sudah memiliki teknologi QHD, yang bisa tampil jernih dalam kondisi dibawah cahaya matahari.  Tablet ini didedikasikan buat pengguna yang membutuhkan kehadiran teknologi, untuk meningkatkan kualitas kehidupannya.

“Dengan teknologi hidup menjadi lebih mudah, dan memperoleh apa yang kita inginkan. Teknologi telah menjadi bagian dari cara kita untuk bersosialisasi di era modern seperti saat ini,” jelas Tjandra  Lianto,  New Business Development Advan kepada telsetNews (18/10/2013).

Dengan Vandroid seri  Harvard yang terbaru, lanjut Tjandra, diharapkan mampu memberikan experience ilmu pengetahua yang luas bagi pengguna ketika menjelajahi perkembangan teknologi dan aplikasinya.

“Setiap produk yang kami keluarkan tidak akan terlepas dari yang masyarakat butuhkan. Termasuk untuk seri terbaru kami Vandroid Harvard T 3 C. Dengan desain layar yang sangat lebar, akan membuat tampilan aplikasi menjadi lebih luas.” ujarnya.

Dilengkapi dengan processor pintar keluaran Cortex A 7 berdaya pacu Quad Core dengan Clock Speed 1,2 GHz. Seri Quad Core sebagai jajaran papan atas yang mampu membuat acceleracy  Advan Vandroid Harvard T 3 C lebih cepat, terutama ketika  menjalankan multi application. T3 C juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean generasi 4.2.2.

Sebagai penunjang kekuatannya yang extra besar, Advan Vandroid Harvard T 3 C didukung pula oleh kemampuan kekuatan battery yang POWER full yaitu 6000mAh.  Baterai dengan  kekuatan yang besar ini, bisa juga difungsikan sebagai Power Bank.

Advan Vandroid Harvard T 3 C juga dilengkapi port HDMI sebagai media untuk presentasi yang bisa ditampilkan secara langsung ke LCD/LED/ Proyektor. Selain itu juga bisa terkoneksi dengan Flashdisk, Harddisk, keyboard dan mouse melalui port USB OTG.

Tidak hanya itu, kemampuan lain berupa Dual Camera rear 8 Mp + front 3 Mp,  Dual Sim, Bloetooth 4.0, RAM 1 GB+ROM 8 GB, Micro SD Slot (Up to 32 GB), Wifi, GSM, 3 G Call, HSPA+. Dengan segudang fitur dan teknologi terbaru di tablet plus harga yang terjangkau, menjadikan Advan Vandroid Harvard T 3C menjadi produk yang sangat layak untuk dinikmati. [Azis/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI