Usung Tema Baru, Mega Bazaar 2014 Resmi Dibuka

 

IMAG0053[1]

Jakarta – Pameran Mega Bazar Consumer Show (MBCS) hari ini, Rabu (5/3/2014) resmi dibuka di Jakarta Convention Center. Penyelenggaraan ke-20 MBCS tahun ini memilih tema baru, yakni “Consumer Show”.

Pihak penyelenggara MBCS, Dyandra Promosindo menyatakan acara pameran komputer terbesar di Tanah Air ini tampil sedikit berbeda dibanding penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah melihat dan coba mengevaluasi pameran serupa di sejumlah negara, kami kemudian memberikan update pada MBCS tahun ini. Kami coba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari pameran sebelumnya,” jelas Vista Limbong, General Manager IT Division Dyandra Promosindo, di acara pembukaan MBCS 2014, di Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Menurutnya, penyelenggaraan kali ini tidak hanya dimeriahkan pameran perangkat komputer, namun juga akan dipenuhi oleh produk gadget. Selain itu, ada juga pameran perangkat kamera dan acara workshop tentang dunia fotografi.

Penyelenggaraan MBCS tahun ini memang terasa lebih meriah karena beberapa pemain besar di industri elektronik yang di tahun sebelumnya absen, kini kembali nampak ikut hadir. Seperti misalnya Sony, Samsung dan Panasonic.

Sama seperti tahun sebelumnya, berbarengan digelarnya ajang MBCS, pengunjung juga bisa menikmati pameran perangkat fotografi di acara pameran FOCUS 2014. Beberapa vendor kamera nampak ikut dalam pameran ini, seperti Canon, FujiFilm, Nikon dan Olympus.

MBCS akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Maret 2014. Tiket masuk ke MBCS 2014 dijual seharga Rp 10.000 untuk hari Rabu dan Kamis. Sedangkan, untuk hari Jumat hingga Minggu pengunjung harus membayar Rp 15.000. [WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI