Layanan BlackBerry Kembali Ngadat!

Ilustrasi (ist/ telset)

Jakarta – Layanan BlackBerry kembali tumbang. Gangguan yang terjadi sejak semalam ini dialami pengguna di sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik, termasuk di kandang BlackBerry, Kanada.

Dari pantauan telsetNews, Rabu (5/3/2014), pengguna layanan BlackBerry di Tanah Air sudah mengeluhkan terjadinya gangguan layanan, baik itu layanan BlackBerry Messenger (BBM) maupun layanan email.

Menurut informasi dari sejumlah pemberitaan di media, gangguan layanan BlackBerry tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga meluas hingga di sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik, termasuk Kanada.

Pihak BlackBerry telah mengakui adanya gangguan pada layanan mereka. Dalam pernyataan resminya, pihak BlackBerry menyatakan adanyanya gangguan dan mengklaim telah menyelesaikan masalah yang terjadi sejak pukul 3 dini hari waktu Kanada.

“BlackBerry mengkonfirmasi terjadinya masalah pada layanan kami yang mempengaruhi sejumlah pengguna di Asia Pasifik dan Kanada. Dan kami telah menyelesaikan masalahnya,” kata Lisette Kwong, juru bicara Blackberry dalam pernyataan resminya.

Hingga siang ini masih ada sejumlah pengguna BlackBerry di Indonesia yang mengeluhkan belum bisa menggunakan layanan BBM dan emailnya. Saat dihubungi, pihak BlackBerry Indonesia belum mau memberikan keterangan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI