USEETV Dukung Siswa SMK Buat Film Animasi 3D

useetv

Jakarta – Perkembangan film animasi di Indonesia memasuki babak baru, dengan hadirnya film animasi 3D pertama di tanah air. Film berjudul “ Petualangan Si Adi” merupakan kreasi anak-anak SMK yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Film ini didukung oleh USEETV yang merupakan portal hiburan terlengkap yang bernaung dibawah Telkom Group. Sebagai portal yang menyediakan konten streaming video, TV On Demand  dan lain-lain, USEETV sangat mendukung kreasi-kreasi lokal hasil karya anak-anak bangsa.

“ Kami sangat mendukung industri film di Indonesia. Karya-karya film kita, sudah tidak kalah dengan film-film dari luar negeri. Dan ini menjadi motivasi bagi para insan perfileman di Indonesia,” jelas Achmad Sugiarto, Executive General Manager Telkom Division Solusion Converge.

USEETV tertarik mendukung film animasi “Petualangan si Adi” lantaran film tersebut sudah menggunakan teknologi 3 dimensi yang tidak mudah untuk membuatnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa anak-anak SMK memiliki kreatifitas yang sangat tinggi. Sehingga perlu didukung dan diberi kesempatan.

Film “Petualangan Si Adi” ini juga bisa dinikmati di USEETV.Com.Untuk menikmati film di USEETV, tidak  harus repot. Karena bisa dinikmati melalui perangkat gagdet. Konten yang ada di USEETV memiliki perbedaan dengan portal video streaming seperti halnya Youtube.

Di USEETV kita bisa melihat 21 channel TV, yang disiarkan hingga tiga hari ke belakang. “Jadi kalau misalnya kita belum sempat melihat tayangan favorit, misalnya sepak bola, kita bisa request untuk melihatnya,” jelas  Achmad Sugiarto.

Konten-konten yang dimiliki oleh USEETV memang hasil kerjasama dengan pihak lain. USEETV tidak memproduksi kontennya sendiri. Namun demikian USEETV mencoba untuk selalu menghadirkan konten-konten ekslusif. Seperti halnya Live Streaming Konser Duo Afgan & Vidi,  dan Festival Stand Up komedi.

USEETV menggunakan konsep triple screen dimana pelanggan dapat menikmati hiburan dari 3 layar yang berbeda, Gadget, Laptop dan TV. Semuanya menggunakan akses internet. [Azis/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI