Upss! HTC One E9+ Muncul di Situs Resmi HTC

HTC One E9 PlusJAKARTA – Entah disengaja atau tidak, tim HTC Tiongkok mengunggah kemunculan salah satu ponsel terbarunya One E9+ di situs resmi perusahaan. Kemunculan halaman khusus lengkap dengan foto HTC One E9+ seakan mengkonfirmasi kabar yang selama ini bermunculan.

Spesifikasi yang tertera juga mengkonfirmasi rumor yang beredar, mulai dari penggunaan layar 5,5 inci QHD dengan resolusi 1080p. Demikian dilansir telsetNews dari laman GSMArena (30/3/2013).

Namun ada yang membedakan antara spesifikasi yang dimunculkan dengan rumor yang berkembang. HTC One E9+ disebut didukung RAM 2GB dan kamera belakang 13MP, sementara rumor yang berkembang menyebut RAM 3 GB dan kamera 20 megapiksel.

Perusahaan asal Taiwan ini memang mengagendakan acara khusus pada 8 April nanti. Bocornya penampakan One E9+ semakin memperkuat prediksi perangkat apa yang akan diperkenalkan oleh HTC.

Mengingat publik selama ini memprediksi suksesor HTC One M9+ merupakan perangkat yang akan muncul. Namun, bocornya foto ini memunculkan prediksi jika HTC mungkin akan mengumumkan lebih dari satu perangkat dalam beberapa hari ke depan.[EA/HBS]

HTC One E9 Plus UI

HTC One E9 Plus gold

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0