telset

Ups, Bos Lenovo Unggah Suksesor Moto 360

Bocoran desain suksesor Moto 360JAKARTA – Entah disengaja atau tidak melalui akun Weiboo pribadinya, bos Lenovo pamer desan terbaru jam tangan pintar Moto 360. Yang Yuanqing merupakan CEO Lenovo mengunggah beberapa foto yang disebutnya sebagai new Moto 360.

Sepintas desainnya sangat mirip dengan generasi pertama Moto 360. Namun ada beberapa perubahan yang diusung oleh generasi kedua jam tangan pintar Motorola itu.

Sayangnya tidak ada informasi yang menyertai kemunculan foto tersebut. Dalam akun Weiboo pribadinya, Yuanqing hanya menuliskan, “Moto 360, memadukan era kebebasan dan fungsionalitas sebuah jam tangan”, demikian seperti diwartakan Android Central (23/3/2015).

Apa yang ditulisnya memang tidak memberikan informasi berarti. Namun tampaknya Motorola tetap menggunakan desain berwarna hitam terutama di bagian bawah jam tangan yang mengusung desain bulat.

Dari foto terlihat salah satu yang membedakan yakni pada bagian tali jam tangan yang bisa diganti. Yuanqing juga menunjukkn foto beberapa jenis desain tali jam yang kemungkinan akan menjadi generasi penerus Moto 360.

Bocoran desain suksesor Moto 360 (2)

Sayang tak berapa lama foto yang diunggahnya sudah ditarik kembali oleh sang bos Lenovo. Bukan tidak mungkin langkahnya itu membuat banyak orang kian penasaran dengan penampakan suksesor Moto 360 yang sesungguhnya.[EA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0