Update Twitter untuk WP 8 Integrasikan Aplikasi Vine dan Lens

Aplikasi Vine di Twitter
Aplikasi Vine di Twitter

Jakarta – Para pengguna Windows Phone 8 kedatangan update Twitter untuk perangkatnya. Salah satu yang dijanjikan adalah fitur yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk melihat video yang terunggah dari aplikasi Vine langsung dari Twitter. Situs microbloging ini juga telah terintegrasi dengan aplikasi Lens bagi para pecinta fotografi.

Twitter telah memberikan penyegaran bagi aplikasinya yang menghuni Windows Phone 8. Selain memberikan fasilitas untuk memutar video dari Vine secara langsung, Twitter juga telah menambahkan filter foto instant. Situs microblogging ini menyediakan 9 jenis filter yang dapat diaplikasikan ke setiap foto yang ingin dibagi kepada followers.

Berdasarkan kabar yang telsetNews dapat dari The Next Web, Jumat (7/6),  filter yang disajikan Twitter sama seperti yang ditawarkan aplikasi Lens untuk iOS dan Android. Anda bisa gunakan terapkan filter Vignette, Warm, Cool, 1963, 1972, Golden Hour, Antique, serta Black & White pada foto yang akan Anda sebar ke Twitter.

Selain itu, para pengguna Windows Phone 8 juga bisa menyimpan foto yang tersebar di Twitter ke handset mereka. Twitter teranyar untuk Windwos Phone 8 sudah bisa Anda temui di Windows Phone Store.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0