BlackBerry Bantah BBM untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni

BBM di iOS dan Android
BBM di iOS dan Android

Jakarta – Kabar yang menyebutkan bahwa layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di Android dan iOS tanggal 27 Juni ternyata tidak akurat. Pihak BlackBerry telah membantah bahwa layanan instant messaging-nya itu belum akan hadir pada tanggal tersebut.

“Pada tanggal 14 Mei, BlackBerry mengumumkan rencana untuk menjadikan BBM tersedia bagi pengguna iOS dan Android pada musim panas ini, terkait telah adanya persetujuan dari Apple App Store dan Google Play Store,” kata juru bicara BlackBerry yang dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (7/6).

“Sementara adanya laporan BBM akan tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, itu tidak akurat. Kami akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya,” ujarnya lebih lanjut.

Informasi ini tentu saja membuat pengguna Android dan iOS kecewa. Namun yang menjadi pertanyaan banyak kalangan adalah, kenapa sampai terjadi ketidakauratan informasi tersebut.

Seperti diketahui, kabar tentang BBM akan hadir di iOS dan Android pada 27 Juni dihembuskan oleh opeartor T-Mobile Inggris melalui akun Twitter-nya. Namun anehnya  tweet tesebut buru-buru dihapus operator tersebut.

BlackBerry sendiri saat dikonfirmasi CrackBerry menyatakan, bahwa bahwa BBM untuk iOS dan Android tetap direncanakan akan dirilis pada musim panas atau sekitar bulan Juli – September mendatang.[HBS]

Tweet BBM cross platform rilis 27 Juni

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0