Update Twitter untuk iOS & Android, Bisa Embed Tweet dalam Tweet

Tweet Twitter

Jakarta – Twitter baru saja merilis update terbarunya bagi pengguna iOS dan Android. Update terbaru ini memberikan pengguna kemampuan untuk menanamkan tweet dalam tweet (embed tweet).

Pembaruan ini membawa fitur embed tweet, dimana kini bukan URL panjang yang muncul dalam tweet Anda, karena Twitter akan menampilkan tweet terkait saja. Sayangnya memang agak sedikit membutuhkan “tenaga ekstra” untuk menggunakan fitur baru ini.

Langkah pertama pertama Anda harus menyalin URL dari tweet Anda yang ingin ditanamkan (embed) pada perangkat mobile Anda, dan kemudian paste di “Compose”.

Kini Anda tidak perlu menambahkan “RT” jika menemukan sesuatu yang menarik. Sebagai gantinya, Anda dapat menampilkan tweet secara keseluruhan, sehingga terlihat lebih rapi dan elegan.

Dikutip dari Engadget, Senin (16/6/2014), sayangnya update ini masih belum hadir untuk web interface, tetapi sepertinya tidak lama lagi Twitter juga akan merilisnya.

Well, bagi Anda yang ingin mencoba fitur baru ini, Anda bisa langsung download update aplikasinya di Google Play Store atau iOS App Store. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0