Update Skype Bawa Emoji Baru & Bahasa Indonesia

Skype update emojiJAKARTA – Emoji menjadi hal yang tak terpisahkan saat kita melakukan chatting. Hal ini disadari oleh Microsoft, yang akhirnya memboyong keberadaan emoji pada layanan video chat mereka, Skype.

Dukungan itu termasuk dalam update yang belum lama ini diberikan Microsoft pada Android. Selain emoji, update juga mengusung layout baru, video effect, serta membuat pengguna melihat dan mengubah avatar di group chat.

Pihak Skype mengatakan, Skype 5.3 untuk Android merupakan update terbesar.  Dan jika user memakai Android Auto, Skype menyediakan fitur speech-to-text. Perubahan lainnya adalah saat sign-out, penguna yang akan kembali log-in, harus mengetik kembali username dan password mereka. Hal ini dikatakan Skype untuk memudahkan user yang ingin memakai akun berbeda.

Untuk di iOS, update Skype juga akan membawa 12 bahasa baru di layanan tersebut, salah satunya adalah bahasa Indonesia. Selain bahasa Indonesia, ada juga bahasa Turki, Malaysia, Estonia, Hungaria, Kroasia, Slovakia, Yunani, Thailand, Vietnam dan Catalan.[TS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0