Update BBM versi 2.1 Sudah Tersedia Bawa Fitur Stickers

BBM Stickers

Jakarta – Penggguna BlackBerry, Android dan iOS akhirnya mendapatkan update terbaru aplikasi BBM versi 2.1. Pada update kali ini, BlackBerry  menghadirkan sejumlah peningkatan kemampuan dan membawa sejumlah fitur menarik.

Beberapa fitur yang dihadirkan ini sudah cukup lama dinanti oleh para pengguna setia BBM. Seperti misalnya, stickers, share foto di multi-person chat, serta file transfer dengan ukuran file mencapai 16MB.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, sticker yang dihadirkan pada BBM versi terbaru ini mirip seperti sticker yang ada di aplikasi chat/messaging lain (baik yang ada di Android maupun iOS).

Seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (2/4/2014), para pengguna BBM kini bisa mendapatkan berbagai macam sticker, mulai dari yang gratis hingga berbayar seharga USD 2.

BlackBerry memberikan 20-25 macam sticker untuk setiap pack, yang menawarkan berbagai macam brand terkemuka, seperti dari Shaun the Sheep hingga WWE.

Sementara untuk fitur share foto dalam multi-person chat, foto-foto yang dishare akan ditampilkan dalam bentuk thumbnail di chat box, dan para pengguna bisa mendownload untuk melihat file asli dalam ukuran yang sebenarnya.

Untuk upgrade jumlah ukuran file yang bisa ditransfer, kapasitas 16MB merupakan peningkatan sebanyak 10MB dari yang sebelumnya masih 6MB.

BlackBerry akan memberikan update secara bertahap untuk masing-masing kawasan. Dan bagi pengguna BBM di Indonesia cukup beruntung karena sudah bisa mendapatkan update BBM versi 2.1. Selamat menikmati.[HBS]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Mi1LfK9eOhQ

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI